SOAL - SOAL UAS TIK SD/MI Semester 1 Kelas 1 - 6 tahun Ajaran 2016/2017

sekolahdasarislam.web.id - Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2016 untuk kita semua insan pendidikan di indonesia. Selamat siang bapak dan ibu guru semuanya setelah kemarin kami sempet membahas mengenai SOAL UAS SBK Komplit Kelas 1-6 tahun Ajaran 2016 /2016  selanjutnya akan kami berikan kepada anda semuanya mengenai SOAL - SOAL UAS TIK SD/MI Semester 1 dan 2  Kelas 1 - 6 tahun Ajaran 2016/2017

mengenai pelajatran TIK ini satu sekolah dengan sekolah yang lain berbeda beda dalam kurikulumnya. yang pada intinya sama dalam mengemas materi dan kurikulumnya. jadi mohon maaf jika nanti soalnya  yang kami sajikan berbeda dengan kurikulum anda semua. yang pada intinya di sekolah dasar materinya mengenai : Paint, MS Office, Windows Movie Maker, Tehnik dasar komputer dan lain-lain.

Bila anda Sekaian kesulitan Mendownload Soal Soal yang kami sajikan silahkan anda berkomentar atau bertanya kepada kami dengan berkomentar dibawah postingan. Jika anda berkenan boleh kok meriques soal atau materi mengenai pendidikan . agar blog kami ini menjadi lebih maju lagi tentunya.


Silahkan sebagai Refrensi kami sajikan Soal- Soalnya dalam bentuk .pdf

Demikian Artikel dari kami mengenai SOAL - SOAL UAS TIK SD/MI Semester 1 dan 2  Kelas 1 - 6 tahun Ajaran 2016/2017. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya . jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan mengeshared artikel kami agar semua orang tau dan terbantu dengan artikel kami ini. Salam hangat SDIT Nurul Huda.

1 Komentar untuk "SOAL - SOAL UAS TIK SD/MI Semester 1 Kelas 1 - 6 tahun Ajaran 2016/2017"

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel