Soal UTS Semester 2 SD/MI Bahasa Jawa Kelas 1 + Kunci Jawaban Terbaru 2015


Hay Sahabat SDI semuanya Postingan Sebelumnya adalah Soal UTS Semester 2 SD/MI IPS Kelas 1 + Kunci Jawaban Terbaru 2015 Walaupun sudah berlalu Ujian Tengah semseter tidak apa apa kali ini akan saya shared Soal- soal UTS Semester 2 Terbaru 2015 yang kami rangkum dan kami dapat dari UPT Diknas Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. file ini berbentuk JPEG karna kami scan langsung ya dari aslinya kemudian kami kumpulkan menjadi 1 berbentuk Rar, untuk membukanya nanti tinggal klik kanan mouse tepat pada file kumudian pilih exstraks here nanti akan berpisah sendiri soalnya. agar lebih mudah dalam mempelajari soalnya.

dan materi di soal ini berisi tentang materi materi Kurikulum KTSP karna kurikulum 2013 telah dihentikan oleh Anis Baswean. oke langsung aja Download Soal UTS Bahasa Jawa Semester 2 tahun ajaran 2014/2015 .soal tersebut sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya selamat mendownload semoga berman faat.

jangan lupa untuk berkomentar dibawah jika kesulitan mendonwload.

 

Belum ada Komentar untuk "Soal UTS Semester 2 SD/MI Bahasa Jawa Kelas 1 + Kunci Jawaban Terbaru 2015"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel