Perangkat Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan SBK Untuk SMP/MTs Semester 1-2 Tahun 2016/2017

Selamat pagi bapak dan ibu guru di manapun Anda berada jumpa lagi dengan kami di SDIT TV web id yang di tanggal ini kita akan membahas mengenai perangkat pembelajaran atau perangkat belajarmengajar seni budaya dan kesenian atau disingkat dengan SBK yang tentunya wajibbapak dan ibu guru miliki ,terutama untuk kelas SMP atau MTS semester 1 maupunsemester 2 lengkap sekali loh.

 perangkat pembelajaran SBK untuk SMP dan MTs ini terdiri atas silabus SK dan KD pemetaan SK program tahunan atau prota program semester atau promes KKM atau kriteria ketuntasan minimal dan RPP. semuanya nanti tersedia untuk kelas 7 untuk kelas 8 dan juga untuk kelas 9 semuanya komplit complete sekali dan tentunya sangat bermanfaat untuk Anda semuanya.

 nanti tinggal di unduh saja ya di Link yang sudah kami sediakan untuk Anda semuanya oke oke untuk mendapatkan perangkat pembelajaran a Mari kita kunjungi link dibawah ini

perangkat mengajar SBK kelas 7


perangkat mengajar SBK kelas 8


perangkat mengajar SBK kelas 9

silabus seni budaya dan keterampilan kelas 9
SK dan KD seni budaya dan keterampilan kelas 9
 pemetaan seni budaya dan keterampilan kelas 9
 pemetaan SK seni budaya dan keterampilan kelas 9
 program tahunan seni budaya dan keterampilan kelas 9
program semester seni budaya dan keterampilan kelas 10
KKM seni budaya dan keterampilan kelas 10
RPP Seni Budaya dan Keterampilan kelas 10

Demikian artikel dari kami yang dapat kami tulis untuk anda semuanya semoga selau bermanfaat dan selau update untuk anda semuanya.



Belum ada Komentar untuk "Perangkat Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan SBK Untuk SMP/MTs Semester 1-2 Tahun 2016/2017"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel