Hasil Lomba MAPSI ke 20 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Wonogiri

Jaatisrono - Kemarin tepatnya tanggal 20 Oktober 2017 Seluruh kontingan kecamatan dari seluruh wonogiri berkumpul di jatisrono guna untuk mengikuti lomba MAPSI tingkat kabupaten Wonogiri. 
Kontingen Pracimantoro

setelah mereka mengikuti berbagai seleksi dikecamatan masing- masing kini telah didapatkan jago - jago dari masing masing yang masih perlu di pertemukan dengan lawannya lagi di tingkat kabupaten, adapun lokasinya di kecamatan jatisrono. berikut foto Denah Mapsinya .
Denah Mapsi ke 20 Wonogiri

Lomba MAPSI Tingkat Wonogiri telah di ikuti sebanyak 24 kecamatan dari seluruh kota wonogiri yang tentunya mereka wajib mengiriman kontngennya guna dilakukan seleksi dikabupaten. uniknya sekarang di jatisrono kali ini peserta maupun official setelah mereka menjalankan tugas untuk mengikuti kegiatan lomba mereka mendapakan tiket untuk makan siang yaitu mendapatkan soto ayam. hee lexat sekali tentunya. berikut contoh tiketnya.. kemarin ada yang dobel tidak ya ??? hee.

Seluruh pemenang juara 1 nantinya akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di provinsi yang akan di laksanakan di kota sukoharjo. 
Lihat : Hasil Lomba MAPSI ke 19 tahun 2016 Kota Wonogiri


Lihat Video Ananda Rafi JUARA 3 KHITOBAH TINGKAT KABUPATEN

Belum ada Komentar untuk "Hasil Lomba MAPSI ke 20 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Wonogiri"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel