PERANGKAT PEMBELAJARAN KOMPLIT, RPP,PROTA,PROMES, SILABUS Tematik Kelas 1 Semester 1 dan 2

sekolahdasarislam.web.id - Senang sekai rasanya bisa berbagi kepada bapak/ ibu sekalian mengenai PERANGKAT PEMBELAJARAN KOMPLIT, RPP,PROTA,PROMES, SILABUS Tematik Kelas 1 Semester 1 dan 2. yang tentunya kita sebagai seorang pendidik perlu sekali memiliki perangkat pembelajaran sebelum kita memulai untuk masuk mengajar.


 tepatnya besk tanggal 2 januari 2017 kita semuanya sudah memasuki semester ke dua bagi bapak/ ibu guru yang belum memilikinya silahkan untuk mengunduhnya dibawah nanti akan saya sediakan file yang berupa .DOC yang tentunya sangat anda sukai karna bisa anda edit sendiri. 

Semuai Mapel berada dalam 1 jaring Tema nantinya untuk tematik. Mulai dari bahasa indonesia, matematika, IPA dan IPS semua ada dan lengkap Untuk bisa anda miliki. dilengkapi dengan tabel tabel lengkap dan rapi.

Baca Juga : PERANGKAT PEMBELAJARAN BAHASA ARAB KOMPLIT 
Silahkan nanti di klik link yang aktif ya untuk dapat mengunduh filenya dan jangan lupa bertanya jika anda kesulitan dalam mendownloadnya. 


Bagaimana Koplit Bukan dan Tentunya sangat bagus sekali isinya ya dan mudah untuk di edit nanti sesui keinginan.
Demikian Artikel dari kami mengenai PERANGKAT PEMBELAJARAN KOMPLIT, RPP,PROTA,PROMES, SILABUS Tematik Kelas 1 Semester 1 dan 2 Tahun Ajaran 2016/2017 terbaru. semoga bermanfaat salam hangat.

Belum ada Komentar untuk "PERANGKAT PEMBELAJARAN KOMPLIT, RPP,PROTA,PROMES, SILABUS Tematik Kelas 1 Semester 1 dan 2"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel