KISI - KISI Ujian Sekolah US/UM/USBN SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017

Setelah tadi kita membahas soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun ajaran 2016/2017 beserta Pembahasannya. maka kami akan bagikan kepada anda sekalian mengenai KISI - KISI Ujian Sekolah US/UM  SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017 Paket A/ Aula


Kisi kisi Ini berisi mapel yang diujikan nantinya yaitu : Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA mulai dari SD, MI, SDLB semua lengkap dan ada. kisi kisi ini langsung dikirim oleh pusat dan disebarkan ke dlam group group. mulai dari group facebook, Wats up , BBM dan lain lain yang tentunya anda tinggal unduh saja.
BACA NEH : Prediksi Soal UJIAN SEKOLAH SD/MI Tahun ajaran 2016/2017
Selain Soal US Kami Juga akan Membagikan Kepada anda sekalian mengenai Prediksi Kisi Kisi Ujian sekolah Berstandar Nasional ( USBN) Yang tentunya bisa anda jadikan Pembelajaran ya. kami Juga akan Membagikan yang masih menggunakan Soal Ujian Paket A,B,C,Maupun Paket D.nanti kami berikan Link mengenai Paket 1,2,3,4,5,6 dan seterusnya.
BACA NEH : Prediksi Soal UJIAN SEKOLAH SD/MI Tahun ajaran 2015/2016
Jika anda sekalian belom mememilikinya anda tinggal download di web saya ini dan jika bermanfaat siahkan anda bagikan kepada teman terdekat semoga bermanfaat. Mari kita lihat Linknya




Belum ada Komentar untuk "KISI - KISI Ujian Sekolah US/UM/USBN SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017 "

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel