Hasil Lomba OSN SD/MI Kecamatan Pracimantoro Tahun 2017

sekolahdasarislam.web.id - Hasil Lomba OSN 2017 kecamatan Pracimantoro. Siang semuanya kali ini admin akan memposting mengenai hasil lomba OSN 2017 di kecamatan Pracimantoro hari ini tadi 4 tanggal 29 Maret 2017 siswa dan siswi SD sedang melaksanakan seleksi yang diadakan di upt pracimantoro.
Apa sih OSN itu ? OSN yaitu olimpiade sains nasional yang tentunya di jenjang SD.  hanya 2 mapel yang diikutsertakan dalam lomba mapel IPA dan mapel matematika. Setelah kami mendapat informasi dari grup WhatsApp Kami mendapatkan informasi bahwa data dibawah ini lah sekolah yang berhasil masuk 3 besar yang nanti akan dikirim ke Kabupaten Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017. langsung saja kita simak untuk hasil dari lomba OSN di Pracimantoro. 


Mapel IPA 
juara 1 Aprilia I Rahmawati ( SDMPK Praci)
Juara 2 Ridwan Faishal Zaki (SDIT Nurul Huda Praci)
Juara 3 Listiana Nur R ( SDN 1 Suci)

Mapel Matematika
juara 1 Azizah Bunga Adhila ( SDMPK Praci)
Juara 2 Aisha Mei Saputri ( SDN 3 Suci)
Juara 3 Nadhifah Citra Aulia ( SDIT Nurul Huda Praci)

 Demikian yang  dapat saya bagikan mengenai Hasil Lomba OSN yang Dilaksanakan di pracimantoro tadi siang Semoga Bermanfaat. (Pak Dwi)


Belum ada Komentar untuk "Hasil Lomba OSN SD/MI Kecamatan Pracimantoro Tahun 2017"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel