TIM Bola Voly PA dan PI Pracimantoro berhasil Menyabet Juara 1 POPDA 2017 Tingkat Kabupaten Wonogiri

sekolahdasarislam.web.id - Selamat siang jumpa lagi di website Sekolah Dasar Islam web id yang kali ini kita akan membahas mengenai kabar pendidikan, yaitu mengenai lomba POPDA 2017 tingkat Kabupaten Wonogiri yang kali ini kita akan membahas tentang tim bola voli Pracimantoro yang telah berhasil menyabet juara 1 tingkat Kabupaten Wonogiri.
Team Bola Voly PI Pracimantoro

Setelah kami mendapatkan informasi dari Ustad Wahyu dan Ustad Edi yang mengampu mapel Penjasoker dari SDIT Nurul Huda Kami mendapatkan foto dan informasi mengenai kemenangan Tim dari Pracimantoro. Tim Praci baik Putra dan putri ini terdiri dari berbagai peserta yang berasal dari berbagai SDN maupun SDIT yang termasuk didalamnya ada salah satu dari siswa SDIT Nurul Huda Pracimantoro yang bernama Fayosa.
Team Bola Voly PA Ptacimantoro

Semoga tim voli dari Pracimantoro lebih maju lagi dan bisa mengharumkan nama baik Kecamatan Pracimantoro khususnya di ajang Popda di tahun yang akan datang sekian artikel origami semoga bermanfaat jika ada banyak kekurangan kami minta maaf Yang sebesar-besarnya. (Pak Dwi)

Belum ada Komentar untuk "TIM Bola Voly PA dan PI Pracimantoro berhasil Menyabet Juara 1 POPDA 2017 Tingkat Kabupaten Wonogiri"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel