HASIL LENGKAP PARA JUARA PESTA SIAGA KWARCAB WONOGIRI FEBRUARI 2018

HASIL LENGKAP PARA JUARA PESTA SIAGA KWARCAB WONOGIRI FEBRUARI 2018

http://www.sekolahdasarislam.web.id/ kemarin pada tanggal 17 Februari 2018 Kwarcab Wonogiri mengadakan Pesta Siaga yang diadakan di waduk wonogiri.  kami mendapat informasi bahwa pracimantoro yang mewakiti adalah SDIT Nurul Huda Pracimantoro. kan tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan. 
Danramil 01/Wonogiri Kodim 0728/Wongiri, Kapten Inf Ismail, menghadiri undangan Pembukaan Pesta Siaga Cabang Wonogiri Tahun 2018, pada Sabtu (17/2/2018) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

Hadir juga Bupati Wonogiri, Joko Sutopo selaku Pembina Upacara, Wakil Bupati Wonogiri, Edi Santosa, Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Basuki Sepriadi yang diwakili Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Ismail.

Lalu Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan peserta pesta siaga sekitar 600 peserta.

Baca: SDIT Wakili Praci Maju Ke Pesta Siaga Kwarcab Wonogiri 2018

Kegiatan berlangsung khidmat dan diisi dengan penghormatan bendera merah putih, amanat pembina upacara.

Dilanjutkan pemukulan gong oleh pembina upacara sebagai tanda dibukanya Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wonogiri tahun 2018.

Bupati Wonogiri, dalam sambutannya mengatakan, Pesta Siaga tahun 2018 menjadi langkah nyata dalam membina generasi bangsa menjadi insan yang berkualitas kuat secara fisik dan mental.

“Sebagai tingkatan pramuka di Indonesia  yang paling muda, pramuka siaga dalam aktivitasnya mengunakan pola bermain penuh kegembiraan.\"

Berikut Hasil Lombanya silahkan dilihat .


Belum ada Komentar untuk "HASIL LENGKAP PARA JUARA PESTA SIAGA KWARCAB WONOGIRI FEBRUARI 2018"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel