Inilah Juara 1 Lomba Rebana Modern Mapsi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 DONOHUDAN

MAPSI KE 22 Tahun 2019 - Bismillah kami akan memposting Inilah Juara 1 Lomba Rebana Modern Mapsi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 DONOHUDAN...ok sahabat MAPSI kemarin pada hari jum'at sabtu kemarin tanggal 14 hingga tanggal 16 November 2019 dilaksanakan di Donohudan. 

ya benar sekali kali ini masih di menangkan olejh kabupaten semarang siapa dia kalau bukan Kafilah Rebana Kota Semarang (SDN Pekunden) sukses memborong 3 piala yaitu Juara I Rebana Modern, Juara III Vokal Putra dan Juara III Vokal Putri dalam Lomba Mapsi tingkat Provinsi di Asrama Haji Donohudan.

selain itu SDN Pakunden ini juga telah memenangkan juara rebana tingkat kabupaten semarang, seperti yang tertera dalam Foto Diatas. Selain itu semarang juga Mendapatkan Gelar Juara UMUM, Karna kontingennya banyak yang mendapatkan medali emas.. Mau lihat penampilan lomba rebananya simak berikut ini videonya :


Demikian Artikel dari kita mengenai Inilah Juara 1 Lomba Rebana Modern Mapsi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 DONOHUDAN. semoga bermanfaat untuk kita semuanya. 

Belum ada Komentar untuk "Inilah Juara 1 Lomba Rebana Modern Mapsi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 DONOHUDAN"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel