SDIT As Salamah Baturetno Borong 5 Piala Lomba Mapsi Tingkat Kabupaten Wonogiri tahun 2019 Melaju ke provinsi

Jatipurno- Bismillah kami artikel kali ini tentang SDIT As Salamah Baturetni Borong 4 Piala Lomba Mapsi Tingkat Kabupaten Wonogiri tahun 2019, kemarin kita sudah memposting mengenai Hasil Lengkap Lomba Mapsi Ke 22 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Wonogiri

Untuk tahun ini SDIT As Salamah Baturetno mengirimkan kontingen berjumlah 11 cabang kontingen, diantaranya adalah Gepsata PI, TIKI pa, Tilawah PA PI, Khot PA PI, Adzan PA, Hifdzil PI, LCC dan Rebana. namun hanya 4 yang piala yang didapatkan diantaranya sebagai berikut ini: 

1. Juara 1 Tilawah PI -Naswa Iren

2. Juara 1 Adzan - Putra Mahardika

3. Juara 1 Khot - Leo

4. Juara 2 Hifzil PI - Dzakia Mumtazun Nisa (Foto Perwakilan)
Alhamdulillah sangat bangga sekali bisa menuju provinsi 3 orang diantaranya : lomba azan, tilawah dan khot. dan yang belum berhasil semoga kedepan bisa lebih bagus lagi.. aamiin..

Belum ada Komentar untuk "SDIT As Salamah Baturetno Borong 5 Piala Lomba Mapsi Tingkat Kabupaten Wonogiri tahun 2019 Melaju ke provinsi"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel