SOAL UKK AQIDAH AKHLAK SD/MI Semester 2 Kelas 1-6 Tahun Ajaran 2016/2017

Selamat siang semuanya Jumpa lagi di SDI web id yang akan membahas mengenai soal UKK aqidahdan akhlak kelas 1-6 Semester 2 tahun ajaran 2016 2017 yang tentunya materi ini berkaitan dengan akhlak kita sehari-hari .                     

Kemarin kita sudah membahas mengenai soal UKK Qur'an dan hadist kelas 1-6 Semester 2 tahunajaran 2016-2017  yang tentunya sudah kalian miliki koleksi soalnya untuk mempersingkat waktu Mari kita lihat sama-sama file mengenai soal UKK tersebut ini kami sajikan dalam bentuk PDF .

jadi Anda semuanya tidak bisa mengedit atau mengubah dari soal tersebut yang anda dapat kerjakan adalah langsung mengeprint atau bisa dilihat langsung melalui laptop atau atau komputer dan langsung diproyeksikan ke dalam proyektor untuk sebagai latihan anak-anak.          
          
Untuk menghadapi ujian kenaikan kelas diharapkan para siswa dan guru untuk lebih banyak belajar atau latihan soal agar supaya nilai dari siswa tersebut akan menjadi lebih baik.

maka dari itu kami menyediakan soal latihan ini untuk mempermudah para guru dan siswa adalah belajar aqidah akhlak Quran Hadits maupun AQIDAH AKHLAK yang Tentunya semua mata disebut untuk kelas 1-6 SD







Demikian Artikel dari kami mengenai SOAL UKK AQIDAH AKHLAK SD/MI Semester 2 Kelas 1-6 komplit. semoga bisa dijadikan refresi atau bahan latiha untuk menghadapi Ujian kenaikan( UKK) kelas nantinya.






Belum ada Komentar untuk " SOAL UKK AQIDAH AKHLAK SD/MI Semester 2 Kelas 1-6 Tahun Ajaran 2016/2017"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel