SOAL UKK ( Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas 1-6 Semester 2 tahun Ajaran 2016/2017

Selamat sore semuanya Jumpa lagi di SDITTV web id setelah kemarin kita membahas mengenai soal Akidah Akhlak soal Quran Hadits soal Fiqih. Sekarang kita akan membahas mengenai soal SKI atau yang disebut sejarah kebudayaan Islam untuk sekolahdasar kelas 1 sampai dengan kelas 6.

 Disini Nanti kita akan menyediakan soalnya itu berbentuk pdf sama kayak kemarin yang sudah kita sediakan untuk Quran Hadits fiqih dan sebagainya Itu juga berbentuk pdf. karena agar supaya filenya tidak bisa diubah jadi Anda tinggal mengunduhnya kemudian menge-print ke dalam kertas atau bisa juga anda proyeksikan ke layar agar bisa dilihat oleh anak-anak dan dikerjakan secara bersama-sama.

mungkin untuk materi sejarah kebudayaan Islam materinya sangat banyak sekali mengenai sejarah sejarah pada zaman dahulu ya kisah-kisah para sahabat dahulu mulai dari Khulafaur Rasyidin dan juga tentang kisah-kisah Nabi dan Rasul juga.
BACA JUGA : SOAL UKK AQIDAH AKHLAK Kelas 1-6 Komplit 
Anda tidak usah bingung jika anda kesulitan dalam mengunduh soal yang telah kami sediakan Anda tinggal berkomentar di bawah Anda tinggal klik saja Link yang berada di bawah ini yang sudah kita sediakan nanti anda akan diarahkan ke situs yang bernama tus Files nanti tinggal di Scroll ke bawah ada tulisan download tinggal di klik saja nanti otomatis file akan terdownload dan masuk ke dalam komputer anda.

sangat mudah sekali bukan Oke kita langsung menuju ke TKP saja kalau begitu berikut soal-soal UKK SD MI SK sejarah kebudayaan Islam kelas 1 sampai dengan 6 semester

SOAL UKK SKI ( Sejarah Kebudayaan Islam) SD/MI Semester 2 Kelas 1







2 demikian artikel dari kami mengenai SOAL UKK  ( Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas 1-6 Semester 2 tahun Ajaran 2016/2017  jika ada manfaatnya silahkan share kepada teman-teman anda atau bagikan kepada teman terdekat Anda atau anda bagikan ke sosial media agar orang-orang yang belum mengetahui tentang soal-soal UKK sejarah kebudayaan Islam bisa mengunduhnya melalui web kami ini.

Belum ada Komentar untuk "SOAL UKK ( Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas 1-6 Semester 2 tahun Ajaran 2016/2017"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel