Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Resmi Sesui EYD Terbaru 2017


Kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai surat izin untuk siswa dan siswi yang sedang mengalami sakit kita tidak tahu kondisi tubuh kita akan selalu sehat terus ataukah akan mengalami sakit maka dari itu jika anda terserang penyakit dan tidak dapat Masuk sekolah seperti biasa.
maka tentulah anda akan menulis surat untuk wali kelas Anda maka jangan repot kami akan menyediakan kepada anda mengenai surat izin sakit untuk siswa yang resmi dengan ejaan yang disempurnakan.
Jagalah diri Anda agar tidak terserang penyakit dengan banyak berolahraga dan istirahat makan yang cukup dan tidak terlalu capek sehari-hari.                       
Namun apalah daya kesehatan milik Allah jadi kapan saja kita bisa terserang penyakit jika anda terserang penyakit segeralah Periksa ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang maksimal agar anda bisa masuk sekolah seperti biasa.
 Langsung saja kita simak berikut surat izin yang telah kami rangkum dalam sebuah surat yang sudah resmi jangan lupa berkomentar di bawah dan selalu lupa untuk selalu mengikuti website kami SDIT TV Web.id

Pracimantoro, 6 Februari 2017
Kepada Tth,
Bapak/ Ibu Guru Wali Kelas 4
SDIT Nurul Huda Pracimantoro


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :
Nama
:
Rafi Ahmad
Kelas
:
4
Alamat

Mlangseh Kulon, Pracimantoro
memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa dikarenakan sedang sakit demam. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 4 memberikan izin., atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Kami,



Agus Sumarno
(Wali Murid)


                                                                                             


Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Resmi Sesui EYD Terbaru 2017"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel