Kumpulan Kisi- Kisi UASBN dan UN untuk SD,SMP, SMA,SMK Tahun Ajaran 2017/2018 Lengkap

Semangat Pagi Bapak dan Ibu Guru Semuanya! Tema kali Ini Kita akan membahas Kumpulan Kisi- Kisi UASBN dan UN untuk SD,SMP, SMA,SMK Tahun Ajaran 2017/2018 Lengkap. 

Kemendikbud telah resmi merilis Kisi – Kisi USBN dan UN 2018 yang dapat anda lihat langsung pada website resmi BSNP. Untuk USBN yang jenjangnya SD tidak lagi menjadi delapan mapel,  akan tetap pada tiga mapel yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Untuk pembaruan dalam USBN tahun ini adalah terdapat butir soal esai, atau ISIAN . selain pilihan ganda yang berlaku pada semua jenjang (SD, SMP, SMA, SMK). 
Soal USBN nantinya 75% dibuat oleh guru melalui Kelompok Kerja Guru (KKG) dan 25% dibuat Kemendikbud. Sekolah tidak lagi perlu menyelenggarakan Ujian Sekolah / (US).Walaupu UPT saat ini ditiadakan akan tetapi masih tetap ada Ujian di sekolah. 
BACA JUGA : PAKET SOAL US/UN BSERTA PEMBAHASAN SESUI KISI KISI
Aagar Bapak dan ibu guru semuanya bisa mengajarkan kepada muridnya tentang apa saja yang nanti bakalan keluar maka kami sediakan link untuk mendownload Kisi – Kisi Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) tahun ajaran 2017 / 2018 tentunya yang terbaru ya. Silahkan  nanti di klik saja linknya dan nanti anda akan di bawa ke soalnya dan tinggal download aja.


dan juga Kisi – Kisi Ujian Nasional tahun ajaran 2017 / 2018

Semoga dapat membantu bapak dan ibu guru semuanya.
kesulitan mendownload, silahkan berkomentar dibawah dan tanyakan kepada admind.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kisi- Kisi UASBN dan UN untuk SD,SMP, SMA,SMK Tahun Ajaran 2017/2018 Lengkap"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel