Inilah Daftar Pemenang Lomba Video Kreatif Hardiknas SD dan SMP Wonogiri Tahun 2020

Wonogiri- Inilah Daftar Pemenang Lomba Video Kreatif Hardiknas Wonogiri 2020. dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional kota wonogiri.

Dinas wonogiri menyelenggarakan kompetisi perlombaaan, yaitu salah satunya adalah Lomba video kreatif untuk anak SD dan SMP. dan pemenangnya adalah sebagai berikut ini.

Pemenang Lomba Video Kreatif Hardiknas SD/MI Se Wonogiri

Juara 1. Ridwan Abdullah (SDN Krandegan Bulukerto) Judul Video " Si Kuncung"

Setelah melihat video ini. saya merasakan sangat bagus sekali seperti film pendek pada umumnya dalam pengambilan  adegan juga sangat halus dan banyak adegan , suaranya pun sangat jernih. video juga kualitasnya bening menggunakan DSLR. isi videonya juga unuk menggambarkan anak-anak yang sedang bermain seperti kita jaman dulu. kita diajak nostalgia bareng. dan tentunya asyik videonya karna di balut dengan baksong yang lucu. penasaran dengan videonya. yuk kita simak.


sedangkan juara 2 nya adalah....

Juara 2. Mustofa Yansah (SDN 1 Ngambarsari kec. Karang Tengah. ) Tema : Bocah Langit

Setelah saya melihat videonya..sangat inspiratif. mengenal sosok anak sekolah yang sederhana yang harus berjalan ketika berangkat sekolah selama 1jam perjalanan, dan dia juga rajin bantu orang tua... mantab deh pokoknya.. simak yuk videonya..


Juara 3. Antonia Febrita Panji Hapsari - SDN 2 Tirtoworo Kec. Giriwoyo - Judul = Mengenal Karst
Setelah saya melihatnya. videonya cukup inspiratif juga mengenai pengenalan karst dan juga menceritakan ketika dia libur sekolah karna virus corona.  penasaran yuk lihat videonya dibawah ini. 


-Kreatifitas Peserta didik SMP 


Lomba Video Kreatif.
Juara 1 Agustustinus Luhur Bidiarta - SMPN 1 Wonogiri -judul kelas Online Bang Thomas
Juara 2 Morreno Al Danendra - SMPN 1 Baturetno -Judul Video - Students Against Corona 
juara 3 Adinda Riska Salsabila -SMPN 1 Ngadirojo -Judul= "Edukasi Covid -19 Versi Anak"
demikian yang dapat kita sampaikan mengenai Inilah Daftar Pemenang Lomba Video Kreatif Hardiknas SD dan SMP Wonogiri 2020. semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Daftar Pemenang Lomba Video Kreatif Hardiknas SD dan SMP Wonogiri Tahun 2020"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel