HASIL LOMBA POCIL (POLISI KECIL) & PKS (POLISI KESEHATAN SEKOLAH) KABUPATEN WONOGIRI 12 November 2017

ed/bsiNQrED6kA" width="560">
Wonogiri - Minggu 12 November kemarin 2017 Alun-alun Giri Krida Bakti mendadak dipadati pelajar dan anak-anak berseragam polisi. Mereka mengikuti Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik se-Kabupaten Wonogiri yang diselenggarakan oleh Polres setempat. tentunya sangat ramai dan meriah sekali dan banyak yang nonton.

Lomba ini diikuti sedikitnya 2500 peserta dari pelajar tingkat SD dan SMA se-Kabupaten Wonogiri. Dengan diadakannya kegiatan semacam ini, setidaknya bisa menanamkan rasa tanggung jawab dan menumbuhkan rasa cinta terhadap Polri dalam diri anak-anak dan masyarakat pada umumnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan, kegiatan polisi cilik merupakan wujud latihan fisik yang diperlukan untuk menanamkan kebiasaan disiplin dalam tata cara kehidupan anak.
"Polisi cilik bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, sigap, tangkas, mempererat rasa persatuan. Sedangkan kegiatan baris-berbaris merupakan wujud latihan fisik yang diperlukan untuk menanamkan kebiasaan disiplin dalam tata cara kehidupan anak,” katanya, Sabtu (11/11/2017).

kami dari team Pracimantoro mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dalam lomba Polisi Kecil. kami sudah mendapatkan Hasil yang sangat MemuaskanTerutama lomba POCILNYA. mari kita lihat hasil Lomba Pocil Dan PKS berikut ini. 

HASIL LOMBA POCIL (POLISI KECIL) & PKS (POLISI KESEHATAN SEKOLAH) KABUPATEN WONOGIRI 12 November 2017

HASIL LOMBA PKS ( POLISI KESEHATAN SEKOLAH) KABUPATEN WONOGIRI
 Hasil lomba PKS ( Plisi Kesehatan Sekolah) Kabupaten Wonoiri
Juara 1 Kecamatan Jatiroto
Juara 2 Kecamatan  Pracimantoro
Jauara 3 Kecamatan Jatisrono

HASIL LOMBA POCL ( POLISI KECIL) KABUPATEN WONOGIRI
 Hasil lomba POCIL( Plisi Kecil) Kabupaten Wonoiri
Juara 1 Kecamatan Baturetno
Juara 2 Kecamatan  Pracimantoro
Jauara 3 Kecamatan Jatiroto

Video PENAMPILAN TERKEREN Kontingen Pocil Pracimantoro

Demikian Artikel Dari kami Mengenai HASIL LOMBA POCIL (POLISI KECIL & PKS (POLISI KESEHATAN SEKOLAH) KABUPATEN WONOGIRI 12 November 2017 semoga bermanfaat untuk kita semuanya.

lihat Keseruan Pocil Pracimantoro Saat Gladi Bersih berikut Ini.

Belum ada Komentar untuk "HASIL LOMBA POCIL (POLISI KECIL) & PKS (POLISI KESEHATAN SEKOLAH) KABUPATEN WONOGIRI 12 November 2017"

Posting Komentar

Trimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel